ANALISIS BUDAYA KERJA PEGAWAI DI BAGIAN PEMERINTAHAN UMUM PADA BIRO ADMINISTRASI PEMERINTAHAN UMUM SETDA PROVINSI BENGKULU

Gunawan, Dony Hendra and Hasan , Pribadi and Kahar , Hakim (2015) ANALISIS BUDAYA KERJA PEGAWAI DI BAGIAN PEMERINTAHAN UMUM PADA BIRO ADMINISTRASI PEMERINTAHAN UMUM SETDA PROVINSI BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
I,II,III,III-14-don-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (8MB)
[img] Text (Thesis)
IV,V,VI,LAMP,III-14-don-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (8MB)

Abstract

Analisis budaya kerja pegawai di Bagian Pemerintahan Umum pada Biro Administrasi Pemerintahan Umum Setda Provinsi Bengkulu. Kuatnya budaya kerja akan terlihat dari bagaimana pegawai memandang budaya kerja sehingga berpengaruh terhadap perilaku. Semakin kuat budaya kerja, semakin tinggi komitmen dan kemampuan yang dirasakan pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui budaya kerja di Bagian Pemerintahan Umum. Dalam penelitian ini, digunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Sedangkan untuk metode pengumpulan data dengan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kurangnya integritas dan profesional pegawai terlihat pada kurangnya pegawai dapat menjalankan tugas sehari-hari yang sesuai dengan dengan aturan yang ada di Bagian Pemerintahan Umum. Integritas dan profesionalitas yang belum sesuai tersebut berakibat kepada belum terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional. Disiplin dan keteraturan kerja pegawai belum seperti yang diharapkan karena kurangnya disiplin waktu, disiplin peraturan dan disiplin tanggung jawab terhadap pekerjaan yang dibebankan kepada pegawai yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Ilmu Admiinistrasi
Depositing User: 021 Nanik Rahmawati
Date Deposited: 18 May 2015 10:33
Last Modified: 18 May 2015 10:33
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/10908

Actions (login required)

View Item View Item