TUNJANGAN BEBAN KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI BENGKULU (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PEMBERIAN INSENTIF DALAM PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI)

Dewi, Dian Candra Puspita and Panji , Suminar and Achmad , Aminudin (2015) TUNJANGAN BEBAN KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI BENGKULU (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PEMBERIAN INSENTIF DALAM PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
I,II,III,III-14-dia-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (7MB)
[img] Text (Thesis)
IV,V,VI,LAMP,III-14-dia-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana tunjangan beban kerja pegawai Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu dan mendeskripsikan bagaimana kaitan pemberian tunjangan beban kerja pada peningkatan kinerja pegawai di Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan tehnik analisis induktif. Berdasarkan hasil penelitian di Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu mengenai Tunjangan Beban Kerja Pegawai dapat diketahui pada aspek lama waktu bekerja, sudah dapat dikatakan efektif, dengan jam kerja efektif yang dimiliki oleh pegawai di Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu tentunya pegawai di Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu sudah memiliki kinerja yang baik. Mengenai aspek besaran tunjangan/ jumlah tunjangan disimpulkan bahwa besaran tunjangan/ jumlah tunjangan pegawai Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu jumlah tunjangan beban kerja yang didapat oleh pegawai negeri sipil berdasarkan jabatan dan golongan masih belum sebanding dengan beban kerja yang dikerjakan oleh pegawai di enam Biro Pada aspek tuntutan pekerjaan, dapat disimpulkan bahwa pegawai negeri sipil di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu merasa bahwa selama ini merasa bahwa apa yang menjadi tugas dan pokok serta Surat Keputusan yang menjadi tuntutan pekerjaan dan telah diberikan kepada masing-masing pegawai sudah sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakakan pada uraian pekerjan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Ilmu Admiinistrasi
Depositing User: 021 Nanik Rahmawati
Date Deposited: 18 May 2015 15:13
Last Modified: 18 May 2015 15:13
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/10920

Actions (login required)

View Item View Item