Nasution, Suswati (2015) ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN (JKN) BPJS DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PASIEN RSUD DR. M. YUNUS BENGKULU). Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan , 5 (4). pp. 80-91. ISSN 1979-7338
Archive (Article)
ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN (JKN) BPJS DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PASIEN RSUD DR. M. YUNUS BENGKULU).pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pasien pengguna program JKN BPJS kesehatan yang berdomisili di Kota Bengkulu, dimana penilaian persepsi menyangkut kualitas pelayanan kesehatan yang mereka terima. Apakah pelayanan program JKN BPJS tersebut sudah memberikan kepuasan kepada mereka. Unsur-unsur pelayanan kesehatan yang dinilai meliputi 14 unsur yang termuat dalam keputusan pemerintah. Jenis Penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode deskriftif kuantitatif dan kualitatif, kuesioner digunakan sebagai alat utama pengumpul data, pengukuran dengan skala likert 5 poin, dan dihitung rata-rata terhadap keseluruhan unsur. Untuk memudahkan pengolahan data, digunakan Software SPSS.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economy > Journal |
Depositing User: | 023 Dody Sahdani |
Date Deposited: | 30 Oct 2015 11:09 |
Last Modified: | 30 Oct 2015 11:09 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11057 |
Actions (login required)
View Item |