ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN (JKN) BPJS DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PASIEN RSUD DR. M. YUNUS BENGKULU)

Nasution, Suswati (2015) ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN (JKN) BPJS DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PASIEN RSUD DR. M. YUNUS BENGKULU). Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan , 5 (4). pp. 80-91. ISSN 1979-7338

[img] Text (Article)
ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN (JKN) BPJS DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PASIEN RSUD DR. M. YUNUS BENGKULU).pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pasien pengguna program JKN BPJS kesehatan yang berdomisili di Kota Bengkulu, dimana penilaian persepsi menyangkut kualitas pelayanan kesehatan yang mereka terima. Apakah pelayanan program JKN BPJS tersebut sudah memberikan kepuasan kepada mereka. Unsur-unsur pelayanan kesehatan yang dinilai meliputi 14 unsur yang termuat dalam keputusan pemerintah. Jenis Penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode deskriftif kuantitatif dan kualitatif, kuesioner digunakan sebagai alat utama pengumpul data, pengukuran dengan skala likert 5 poin, dan dihitung rata-rata terhadap keseluruhan unsur. Untuk memudahkan pengolahan data, digunakan Software SPSS.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Journal
Depositing User: 023 Dody Sahdani
Date Deposited: 30 Oct 2015 11:09
Last Modified: 30 Oct 2015 11:09
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11057

Actions (login required)

View Item View Item