ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PROGRAM JAMKESDA ( STUDI KASUS PASIEN RUJUKAN RSUD Dr.M.YUNUS BENGKULU )

Nasution, Suswati (2017) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PROGRAM JAMKESDA ( STUDI KASUS PASIEN RUJUKAN RSUD Dr.M.YUNUS BENGKULU ). JEPP (Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan), 6 (2). pp. 65-74. ISSN 1979-7338

[img]
Preview
Archive (Article)
Jurnal Tesis Susi New.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pasien penerima program jamkesda yang dirujuk ke RSUD DR.M.Yunus Bengkulu, dimana penilaian persepsi menyangkut kualitas pelayanan kesehatan yang mereka terima. Apakah pelayanan program jamkesda tersebut sudah memberikan kepuasan kepada terhadap mereka. Unsur-unsur pelayanan kesehatan yang dinilai meliputi 14 unsur yang termuat dalam keputusan pemerintah. Jenis Penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode deskriftif kuantitatif dan kualitatif, kuesioner digunakan sebagai alat utama pengumpul data, pengukuran dengan skala likert 5 poin, dan dihitung rata-rata terhadap keseluruhan unsur. Untuk memudahkan pengolahan data, digunakan Software SPSS

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Journal
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 12 May 2017 03:06
Last Modified: 12 May 2017 03:17
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11708

Actions (login required)

View Item View Item