UPAYA DAN STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHADAPI OLIMPIADE MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDIT BAITUL IZZAH KOTA BENGKULU

Mayasari, Zulfia Memi and Ulfasari, Rafflesia and Mulia, Astuti (2018) UPAYA DAN STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHADAPI OLIMPIADE MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDIT BAITUL IZZAH KOTA BENGKULU. Project Report. Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Text (Laporan Akhir Pengabdian Kepada Masyarakat)
8. Laporan akhir_Pengabdian FMIPA_Zulfia Memi Mayasari_2018.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa SDIT Baitul Izzah agar terampil dalam menyelesaikan soal-soal olimpiade mata pelajaran matematika sehingga memperoleh hasil yang optimal. Metode yang digunakan adalah dengan memberikan bimbingan dan pelatihan pada siswa dalam menyelesaikan kisi-kisi soal olimpiade matematika tingkat Sekolah Dasar dengan membuat suatu proses pembelajaran yang menyenangkan. Berdasarkan hasil kegiatan pengabdian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman konsep siswa terhadap pelajaran matematika sehingga siswa mampu menyelesaikan soal-soal olimpiade matematika tingkat Sekolah Dasar dengan tepat dan cepat.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Math & Natural Science > Department of Math Science
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Date Deposited: 04 Apr 2023 03:34
Last Modified: 04 Apr 2023 03:34
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11721

Actions (login required)

View Item View Item