Herlianto, Muhammad and Darmansyah, Darmansyah (2013) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN TOP KOPI DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Text (Thesis)
I,II,III-1-13-her.FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (319kB) |
|
Text (Thesis)
IV,V,LAMP-1-13-her.FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (376kB) |
Abstract
Celebrity endorser adalah seorang pribadi baik itu aktor, aktris maupun atlit yang dikenal masyarakat dan menjadi pujaan, karena prestasinya di suatu bidang dan digunakan dalam menyampaikan pesan iklan yang dimaksudkan untuk menarik perhatian sehingga mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Atas dasar itu peneliti melakukan penelitian terhadap pengaruh celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian kopi instan Top Kopi di kota Bengkulu yang bertujuan untuk mengetahui hubungan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakna non-probability sampling yaitu purposive sampling data yang digunakan adalah data primer yakni dengan menyebarkan kuisoner kepada 100 responden metode analisis data pada penelitian ini mengguna kan pendekatan statistik dengan bantuan program spss hasil menunjukkan bahwa dua variable penelitian menunjukkan hasil positif dan dua variable penelitian menujukkan hasilnegative terhadap proses keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Tutty Ningsih |
Date Deposited: | 29 Oct 2013 20:35 |
Last Modified: | 29 Oct 2013 20:35 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/1183 |
Actions (login required)
View Item |