PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA BENGKULU

Merry Fitriani, Delvi and Aprila, Nila (2017) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (thesis)
delvi merry ok.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only until 2 October 2017.
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (86MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh biaya promosi (biaya iklan, biaya penjualan langsung, biaya personal selling, dan biaya publisitas) terhadap volume penjualan kendaraan bermotor Honda pada PT. Astra Honda Motor di Bengkulu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang berupa laporan biaya promosi dan laporan volume penjualan dalam kurun waktu Tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 yang diperoleh dari PT. Astra Honda Motor Bengkulu. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji- F dan uji- T dengan tingkat signifikan 5 %. Dari hasil uji- F dan uji-T diketahui variabel biaya promosi yang terdiri atas biaya iklan, biaya penjualan langsung, biaya personal selling , dan biaya publisitas berpengaruh positif terhadap volume penjualan kendaraan bermotor Honda pada PT. Astra Honda Motor di Bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 160 Daryono Daryono
Date Deposited: 01 Nov 2017 06:28
Last Modified: 01 Nov 2017 06:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11901

Actions (login required)

View Item View Item