STRATEGI BRANDING SYARAH BAKERY DALAM MEMBENTUK BRAND KNOWLADGE SEBAGAI OLEH-OLEH BENGKULU

Ovfianti, Sefti and Lisa, Adhrianti (2021) STRATEGI BRANDING SYARAH BAKERY DALAM MEMBENTUK BRAND KNOWLADGE SEBAGAI OLEH-OLEH BENGKULU. Jurnal Kaganga, 5 (1). pp. 59-68. ISSN 2714-6898

[img]
Preview
Text (Jurnal Kaganga, Volume 5, nomor 1, tahun 2021)
21- document (30).pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (541kB) | Preview
Official URL: https://ejournal.unib.ac.id/jkaganga/

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan teori Duane E. Knapp yang disebut Doktrin Brand Strategy, adalah lima langkah pedoman tindakan merek tertulis untuk menciptakan perubahan paradigma merek dan mendapatkan keunggulan kompetitif yang terus menerus. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pedoman branding Syarah Bakery berasal dari visi dan misi yang dimiliki owner. Pada tahap brand assessment Syarah Bakery telah menetapkan segmentasi, targeting, posisioning. Kelengkapan blue print hingga brand culturalization juga sudah mereka terapkan. Berinovasi menciptakan varian produk baru dan membuka cabang toko mereka lakukan dalam rangka melakukan brand advantage. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Syarah Bakery menyadari pentingnya melakukan branding untuk merek mereka untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. Kata Kunci : Strategi Branding, Branding Knowladge

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 07 Jun 2023 03:41
Last Modified: 07 Jun 2023 03:41
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/12134

Actions (login required)

View Item View Item