KONDISI SARANA DAN PRASARANA PAUD SE-KECAMATAN LEBONG TENGAH, KABUPATEN LEBONG (Studi Deskriptif Kuantitatif di PAUD Sekecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong)

Patiwi, Desfi indri and Sumarsih, Sumarsih and Wembrayarli, Wembrayarli (2019) KONDISI SARANA DAN PRASARANA PAUD SE-KECAMATAN LEBONG TENGAH, KABUPATEN LEBONG (Studi Deskriptif Kuantitatif di PAUD Sekecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI DESFI OK.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kondisi sarana dan prasaran Se�kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong. Metode penelitian yang digunakan deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian ini sarana dan prasarana pada PAUD yang berjumlah 5 PAUD. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi. Analisis data menggunakan rumus rata-rata dan rumus presentase. Hasil penelitian menunjukan kondisi sarana berada pada kategori baik dengan nilai persentase 68%, dan kondisi prasarana berada pada kategori cukup dengan hasil persentase 56%. Disarankan pada ketua yayasan untuk sarana dan prasarana yang mengalami kerusakan dilakukan pengadaan perbaikan atau pergantian sarana yang baru secara berkala. Kata Kunci : Kondisi Sarana Dan Prasarana

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Pre-elementary School Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:55
Last Modified: 11 Jul 2023 07:55
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/12733

Actions (login required)

View Item View Item