HERLION, HERLION (2016) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANANAKADEMIK DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
![]() |
Archive (thesis)
herlion ok.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (41MB) |
Abstract
Penelitianinidilakukanuntukmengetahuibagaimanakualitaspelayanan di akademikFakultasIlmuSosialdanIlmuPolitikUniversitas Bengkulu dengancaramengunakanalatukurdimensikualitaspelayananyaituTanggible, Reability, Responsivines, Assurance danEmpaty. Penelitianinidilakukankarenabanyaknyakeluhan-keluhan yang dialamimahasiswadalampelayanan,sehinggaperludilakukanpenelitianterhadapmah asiswaFakultasIlmuSosialdanIlmuPolitikUniversitas Bengkuluapakahmahasiswasudahpuasatautidakpuasdenganpelayanan yang diberikanselamaini. Penelitianinimengunakanpendekatandeskriptifkuantitatif.Penelitian yang dilakukanpenelitidengancarasurveidanalat yang digunakandalampenelitianiniadalahmenyebarkuisioner/angket. Berdasarkanpenelitian yang dilakukanolehpenelitimenunjukanbahwakualitaspelayanan di akademikdariaspektanggibleberadapadaskor 2,75cukup, dariaspek reliability nilaikualitaspelayananberadapadaskor 2,67cukup, selanjutnyakualitaspelayanandariaspekresponsivinesberadapadaskor 2,69cukup, kualitaspelayanandariaspek assurance beradapadaskor 2,83cukup, dankualitaspelayanandariaspekempatyberadapadaskor3,04cukup. Berikutinimerupakan saran agar subbagianakademikdapatlebihmeningkatkankualitaspelayanan agar selaluprima bagiparapenerimalayananterutamadalamhal : peningkatansaranaprasaranadanperlengkapanuntukpembelajaransepertiinfokusdan kursikuliah, perbaikanfasilitasibadahdalamsegikeluasantempatdankenyamanan, peningkatankebersihandanjumlahfasilitaskamarkecil, pengadaansosialisasidanketersediaanpenjelasan SOP untuksetiapkegiatanakademik, perbaikankinerjapetugasdalamketepatanwaktupenyelesaianpermasalahandalampel ayananakademik, perbaikankinerjapetugas agar selaluberadaditempatsaat jam kerja agar mudahditemuisaatdibutuhkandalampelayananakademikdanpeningkatantanggapan petugasterhadap saran dankeluhanmahasiswa Kata Kunci:kualitas, pelayanan, akademik
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Faculty of Social & Politics Science > Department of Public Administration |
Depositing User: | 163 Sugiarti Sugiarti |
Date Deposited: | 30 Oct 2017 04:23 |
Last Modified: | 30 Oct 2017 04:23 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |