PELAKSANAAN KEGIATAN PEMBELAJARAN DI PAUD KAMPUNG BALI KOTA BENGKULU (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di PAUD Kampung Bali Kota Bengkulu)

Putri, Septi Anugrah and Nasirun, Nasirun and Yulidesni, Yulidesni (2018) PELAKSANAAN KEGIATAN PEMBELAJARAN DI PAUD KAMPUNG BALI KOTA BENGKULU (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di PAUD Kampung Bali Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
Skripsi Septi Anugrah Putri.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan pelaksanaan kegiatan pembelajaran di PAUD Kampung Bali Kota Bengkulu. Metode yang digunakan yaitu deskripsi kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah guru kelas di PAUD Kampung Bali yang berjumlah 4 orang.Teknik pengumpulan data dengan menggunakan lembar observasi. Analisis data statistik dengan menggunakan rumus persentase. Hasil penelitian tentang Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran di PAUD Kampung Bali Kota Bengkulu hasil rata-rata baik dalam kegiatan awal atau pembukaan, kegiatan inti, istirahat dan makan, kegiatan penutup. Oleh karena itu direkomendasikan kepada guru-guru PAUD untuk dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan pembelajaran di PAUD. Kata kunci : Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Pre-elementary School Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:46
Last Modified: 18 Jul 2023 07:46
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13532

Actions (login required)

View Item View Item