PENGARUH TRIANGLEPUSH UP TERHADAP KEMAMPUAN PASSING ATAS SISWA EKTRAKURIKULER BOLA VOLI DI SMK NEGERI 1 KOTA BENGKULU TAHUN 2017/2018

Cengho, Admiral and Sugihartono, Tono and Defliyanto, Defliyanto (2018) PENGARUH TRIANGLEPUSH UP TERHADAP KEMAMPUAN PASSING ATAS SISWA EKTRAKURIKULER BOLA VOLI DI SMK NEGERI 1 KOTA BENGKULU TAHUN 2017/2018. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
admiral skripsi.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipeningkatankemampuan passingatassetelahdiberikanpenerapanlatihanTriangle push uppadasiswaekstrakurikuler bola voli di SMK NEGERI1 Kota Bengkulu.Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodeeksperimendengandesain yang digunakanadalahPre test-post test group design.Dengansampel yang berjumlah 30 orang dari total sampling 30 orang, Instrument yang di gunakan dalampenelitian ini adalah Tes Pengukuran kemampuan passing atas, untuk mengetahuipeningkatan kemampuan passingatassiswa ekstrakurikuler bola voli di SMK Negeri 1 Kota Bengkulu, sebelum diberikan perlakuaan dan sesudah diberikan perlakuaandenganmenggunakantespassing ataskedinding selama 1 menit menggunakan bola voli. Teknikanalisis data menggunakanuji t. Hasilpenelitiinidiperolehthitung2,463 jikadibandingkandenganttabel1,699, makanilaithitung>ttabelberartiadapengaruh yang signifikandarilatihanTriangle push upterhadapkemampuanpassingatassiswaekstrakurikuler bola voli di SMK NEGERI1 Kota Bengkulu. Kata Kunci :Triangle Push Up, PassingAtas.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:34
Last Modified: 20 Jul 2023 01:34
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13571

Actions (login required)

View Item View Item