PENGARUH FASHION PE NY ANYI D ’ ACADEMY 3 TERHADAP FASHION PENYANYI DANGDUT LOKAL (Studi Kasus Pada Penyanyi Dangdut Lokal di Kecamatan Kepahiang)

NITAMI, DIAN (2016) PENGARUH FASHION PE NY ANYI D ’ ACADEMY 3 TERHADAP FASHION PENYANYI DANGDUT LOKAL (Studi Kasus Pada Penyanyi Dangdut Lokal di Kecamatan Kepahiang). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (thesis)
SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ P enga ruh Fashion Penyanyi D ’Ac adem y 3 te rha dap Fashion Penyanyi Dangdut Lokal di Kecamatan Kepahiang”. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pen ga ru h fashion pen yan yi D’ Academ y 3 terhadap fashion penyanyi dangdut lokal, untuk mengetahui pengaruh komentar komentator D’A cadem y 3 te rhadap fashion pen ya n yi dan gdut l okal, untuk mengetahui pengaruh frekuensi menonton D ’Ac a dem y 3 te rhadap fashion penyanyi dangdut lokal. Penelitian ini dilakukan pada bulan maret 2016 dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner dan studi kepustakaan, untuk kriteria dan pengukuran skorsing berdasarkan skala likert skor 1-5. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh penyanyi dangdut lokal di Kecamatan Kepahiang, teknik penetapan sampel yaitu menggunakan total sampling, responden berjumlah 30 orang dan metode penelitian ini adalah kuantitatif dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan dibantu oleh aplikasi SPSS versi 17. Dalam penelitian ini digunakan beberapa indikator sebagai pedoman untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diinginkan, indikator tersebut meliputi (X ) fashion penyanyi D’Ac adem y 3 (X 2 ) ko mentar komentator D’A cadem y 3 (X 3 1 ) frekuensi menonton D’Ac adem y 3 terhad ap fashion penyanyi dangdut lokal (Y) sebesar 0.000 < alpha 0,05 yang memiliki makna bahwa f ashion p en ya n yi D’A cad em y 3 , komentar komentator D’A cadem y 3, frekuensi menont on D’Acad em y 3 (X 1 , X 2 , X ) 3berpengaruh signifikan terhadap fashion penyanyi dangdut lokal (Y). dengan hasil hipotesis apabila nilai signifikansi hipotesis lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dan itu artinya pada hasil uji H diterima karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Kata Kunci : f ashion penyanyi D’Academ y 3, F ashion Penyanyi Dangdut Lokal. berpengaruh signifikan terhadap fashion penyanyi dangdut lokal (Y). dengan hasil hipotesis apabila nilai signifikansi hipotesis lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dan itu artinya pada hasil uji H diterima karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Kata Kunci : f ashion penyanyi D’Academ y 3, F ashion Penyanyi Dangdut Lokal.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 163 Sugiarti Sugiarti
Date Deposited: 01 Nov 2017 07:07
Last Modified: 01 Nov 2017 07:07
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13709

Actions (login required)

View Item View Item