PENGARUH BRAND IMAGE ENDORSER VALENTINO ROSSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE YAMAHA

VANTOBELLA, GREMY (2016) PENGARUH BRAND IMAGE ENDORSER VALENTINO ROSSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE YAMAHA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (thesis)
SKRIPSI GREMY VANTOBELLA (D1E012056).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand image endorser Valentino Rossi dan kualitas produk terhadap brand image Yamaha. Teknik pengumpulan data primer melalui kuisioner dan data sekunder melalui literatur (buku, jurnal). Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa FISIP Universitas Bengkulu angkatan 2013 sedangkan sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang didapat 100 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai F lebih besar dari F (F = 105,175539 > F hitung tabel hitung tabel = 3,09). Berdasarkan kriteria pengujian hipotesis menyatakan bahwa jika F > F maka HK diterima, artinya secara simultan ada pengaruh brand image endorser Valentino Rossi dan kualitas produk berpengaruh terhadap brand image Yamaha. Untuk Variabel X hitung tabel , secara parsial ada pengaruh antara brand image endorser Valentino Rossi terhadap brand image Yamaha, karena nilai t hitung sebesar 4,9916 lebih besar dari t tabel 1 sebesar 1,98447 dan untuk variabel X secara parsial ada pengaruh antara kualitas produk terhadap brand image Yamaha, karena nilai t 2, hitung sebesar 15,1693 lebih besar dari t sebesar 1,98447. Kata Kunci : Brand Image, Endorser, Kualitas Produk tabel

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 163 Sugiarti Sugiarti
Date Deposited: 01 Nov 2017 07:47
Last Modified: 01 Nov 2017 07:47
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13721

Actions (login required)

View Item View Item