PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DI SMP N 17 KOTA BENGKULU

Muzakir, Al Amin and Maizora, Syafdi and Della, Maulidiya (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DI SMP N 17 KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
PDF_Skripsi_Al_Amin_Muzakir_A1C014039.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika siswa antara model pembelajaran Numbered Heads Together dengan model pembelajaran ekspositori di SMPN 17 kota bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII B sebagai kelas eksperimen 1 yang berjumlah 29 peserta didik yang diberikan perlakuan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together dan kelas VIII C sebagai kelas eksperimen 2 yang berjumlah 28 peserta didik yang diberi perlakuan model pembelajaran ekspositori. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan instrumen tes yaitu diberikan posttest. Pada pengujian normalitas didapat hasil perhitungan melalui SPSS adalah nilai sig. = 0,200 dengan

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 21 Jul 2023 09:06
Last Modified: 21 Jul 2023 09:06
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/13807

Actions (login required)

View Item View Item