PENGARUH INFORMASI LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASIDAN INFLASI TERHADAP RETURN SAHAM. Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2012-2014

winarni, Santi and Husaini, Husaini (2016) PENGARUH INFORMASI LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASIDAN INFLASI TERHADAP RETURN SAHAM. Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2012-2014. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (thesis)
SKRIPSI SANTI WINARNI.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti secara empiris pengaruh informasi laba bersih, arus kas operasi dan Inflasi terhadap return saham. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2012-2014. Dengan 14 sampel yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linear sederhana untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi return saham. Hasil dari penelitian ini adalah informasi laba bersih berpengaruh positif dan signifikan terhadap return saham, arus kas operasi dan inflasi berpengaruh posittif dan signifikan terhadap return saham.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 163 Sugiarti Sugiarti
Date Deposited: 07 Nov 2017 07:26
Last Modified: 07 Nov 2017 07:26
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14124

Actions (login required)

View Item View Item