PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGHARGAAN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Bagian Keuangan Perusahaan BUMN Di Kota Bengkulu)

Dwi Shinta, Seftya and Aprila, Nila (2016) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGHARGAAN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Bagian Keuangan Perusahaan BUMN Di Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (thesis)
SKRIPSI SINTA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (931kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Manajerial pada bagian keuangan perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Sampel pada penelitian ini adalah manajer level menengah bidang keuangan pada perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Total sampel yang digunakan adalah sebanyak 50 manajer keuangan pada Perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan uji kualitas data menggunakan software SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukan Pengaruh Total Quality Management (TQM), Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Gaya Kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 163 Sugiarti Sugiarti
Date Deposited: 07 Nov 2017 07:59
Last Modified: 07 Nov 2017 07:59
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14134

Actions (login required)

View Item View Item