THE ANALYSIS OF ENGLISH LANGUAGE ACHIEVEMENT AMONG PERSONALITY TYPE (Descriptive Quantitative At the Second year Students of SMK 02 Kepahiang In Academic Year 2016/2017)

Karera, Junita Gebi. and Sofyan, Dedi and Mazrul, Aziz (2018) THE ANALYSIS OF ENGLISH LANGUAGE ACHIEVEMENT AMONG PERSONALITY TYPE (Descriptive Quantitative At the Second year Students of SMK 02 Kepahiang In Academic Year 2016/2017). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
THESIS GEBI JUNITA KARERA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Karera, JunitaGebi. 2018. The Analysis Of English Language Achievement Among Personality. Program PendidikanBahasaInggrisJurusanBahasaFakultasKeguruandanIlmuPendidikan Universitas Bengkulu.Pembimbing: (1) Dedi Sofyan, M.Hum (2) Drs. Mazrul Aziz, Dip. TESL.,M.Si., ABSTRACT Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan apakah ada perbedaan significant terhadap prestasi nilai bahasa inggris anak dengan kepribadian anak yang berbeda yaitu introvert dan extrovert. Penelitian ini berpokus pada pencapaian bahasa inggris diantara dua jenis kepribadian pada sekolah menengah atas nomor 02 kepahiang pada tahun ajaran 2016/2017.Peneliti member ibatasan penelitian ini untuk menganalisis kepribadian siswa yang introvert dan extrovert. Intrumen yang digunakan adalah questionaire dan lembar nilai. Asilnya menunjukan bahwa ada significant pada pencapaian bahasa inggris diantara tipe kpribadian dari murid da nada perbedaan yang significant pencapaian bahasa inggris diantara tipe-tipe kepribadian. tipe murid yang introvert memilikihasil yang lebih baik dari jenis pencapaian bahasa inggris yang extrovert. Kata kunci: analisis,pencapaianbahasa,kepribadian

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 08 Aug 2023 02:17
Last Modified: 08 Aug 2023 02:17
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14277

Actions (login required)

View Item View Item