PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF DALAM PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 81 KOTA BENGKULU

Wurdjinem, Wurdjinem (2017) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF DALAM PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 81 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 43-48. ISSN 1693-8577

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran IPS, mengetahui kondisi pelaksanaan pembelajaran yang mengarah pada pengembangan keativitas dalam implementasi kurikulum pendidikan IPS, menemukan model pembelajaran yang cocok untuk mengembangkan kreativitas siswa dalam implementasi kurikulum pendidikan IPS, Menguji keampuhan model pembelajaran pemecahan masalah dalam mengembangkan kemampuan berpikir kreatif siswa" meningkatkan prestasi belajar pendidikan IPS siswa kelas lV SDN 8l kota Bengkulu melalui model pembelajaran pemecahan masalah secara kreatif, Ivletode yang digunakan yaitu Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Journal
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 10 Nov 2017 04:24
Last Modified: 10 Nov 2017 07:23
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14439

Actions (login required)

View Item View Item