Yudha, Arya Permana and Syahrial, Syahrial and Indah, Damayanti (2022) MODEL OF INTEGRATED ENGLISH LISTENING-SPEAKING MATERIALS FOR VII GRADE AT SMP NEGERI 15 BENGKULU CITY IN THE ACADEMIC YEAR 2019/2020. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Text
Model of Integrated Listening-Speaking Materials.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Yudha, Arya Permana. 2021. Model of Integrated English Listening-Speaking Materials for VII Grade at SMP Negeri 15 Bengkulu City in the Academic Year 2019/2020. Supervisor Dr. Syahrial. Dip TESL., M.A., M.Phil. Co-Supervisor Indah Damayanti, S.S, M.R.S. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan materi model keterampilan mendegarkan-berbicara terpadu bahasa Inggris untuk siswa kelas VII di SMP Negeri 15 Kota Bengkulu dan untuk mengetahui materi yang cocok untuk siswa kelas VII di SMP Negeri 15 Kota Bengkulu. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII di SMP Negeri 15 Kota Bengkulu. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner analisis kebutuhan dan kuesioner evaluasi model. Metode yang digunakan adalah metode campuran (kualitatif dan kuantitatif). Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa di SMP Negeri 15 Kota Bengkulu : 1)membutuhkan lebih banyak materi dalam dasar percakapan sehari-hari bahasa Inggris, 2)membutuhkan lebih banyak latihan dan kegiatan untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan-berbicara bahasa Inggris mereka. Hasil dari evaluasi model ini adalah : Model layak digunakan dengan beberapa revisi (salah ketik, urutan bab salah, dan referensi kurang). Kata Kunci : Model Material, Keterampilan Mendengar-Berbicara Bahasa Inggris Terintegrasi
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | 034 Septi Septi |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 08:20 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 08:20 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14487 |
Actions (login required)
View Item |