THE MARKETING DEPARTMENT’S STRATEGY OF THE GRAGE RESORT HOTEL BENGKULU

Ramadhani, Ripansyah and Kasmaini, Kasmaini and Zahrida, Zahrida (2022) THE MARKETING DEPARTMENT’S STRATEGY OF THE GRAGE RESORT HOTEL BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
Final Report Ripansyah Ramadhani ( Perpus Unib).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Ramadhani, Ripansyah. 2022. The Marketing Department’s Strategy of the Grage Resort Hotel Bengkulu. Laporan Tulis Akhir, Diploma III Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.Universitas Bengkulu. Pembimbing I : Kasmaini, S.S.,M.Pd PembimbingII :Zahrida, S.S., M.Hum Tujuan dari laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi bagian pemasaran dalam melayani turis di Grage Resort Hotel Bengkulu dan untuk mengetahui strategi yang digunakan bagian pemasaran untuk melayani turis. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data pada laporan ini dilakukan dengan dokumentasi dan wawancara. Karyawan Grage Resort Hotel Bengkulu diminta menjadi informan dalam wawancara ini. Berdasarkan wawancara terhadap karyawan di Grage Resort Hotel Bengkulu. Bahwa Grage Resort Hotel Bengkulu memiliki kualitas pelayanan yang baik, meskipun ada beberapa kendala yang di hadapi, seperti kemampuan Karyawan, system booking yang error dan ada beberapa fasilitas kamar yang rusak. Untuk mempertahankan pelanggan, Grage Resort Hotel Bengkulu perlu meningkatkan marketing strategi. Kata Kunci : Hotel, Marketing Strategi

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 10 Aug 2023 08:21
Last Modified: 10 Aug 2023 08:21
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/14502

Actions (login required)

View Item View Item