PENILAIAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA PEMBELAJARAN GURU TK DI KECAMATAN SELUPU REJANG (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kecamatan Selupu Rejang)

Rolyanda, Feni and Didik, Suryadi and Wembrayarli, Wembrayarli (2020) PENILAIAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA PEMBELAJARAN GURU TK DI KECAMATAN SELUPU REJANG (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kecamatan Selupu Rejang). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penilaian kepala sekolah terhadap kinerja pembelajaran guru TK di Kecamatan Selupu Rejang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru TK di Kecamatan Selupu Rejang.Subjek dalam penelitian ini berjumlah 19 guru yang berada di Kecamatan Selupu Rejang. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik pengumpulan analisis data menggunakan rumus rata-rata. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian kepala sekolah terhadap kinerja pembelajaran guru TK di Kecamatan Selupu Rejang dalam kategori baik. Dari hasil penelitian yang diperoleh, maka disarankan kepada guru untuk meningkatkan kinerja pembelajaran menjadi lebih baik lagi. Kata Kunci : Penilaian Kepala Sekolah, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Pre-elementary School Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 08 Sep 2023 08:54
Last Modified: 08 Sep 2023 08:54
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15590

Actions (login required)

View Item View Item