PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NOMOR 16 TAHUN 2004 TENTANG KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN DI BIDANG JALUR HIJAU, TAMAN, DAN TEMPAT UMUM OLEH SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA LUBUKLINGGAU

IBRAHIM, A. Koba and Aminudin, Achmad and Hakim, Kahar (2017) PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NOMOR 16 TAHUN 2004 TENTANG KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN DI BIDANG JALUR HIJAU, TAMAN, DAN TEMPAT UMUM OLEH SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA LUBUKLINGGAU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive
pdf tesis kak koba.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (960kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang pelaksanan perda kota lubuklinggau nomor 16 tahun 2004 tentang ketentraman dan ketertiban umum oleh satuan polisi pamong praja kota lubuklinggau.pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. untuk menguji keabsahan data menggunakan cara triangulasi sumber dan teknik. untuk menganalisis data menggunakan teknis analisis interaktif melalui pengumpulan data, reduksi data, penyajian dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : 1. Pelaksanaan Perda Kota Lubuklinggau nomor 16 tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum telah berjalan efektif dan efisien. hal ini telah dibuktikan dengan angka pelanggaran Ketentraman dan Ketertiban umum di Kota Lubuklinggau telah mengalami penurunan.2). Monitoring dan Evaluasi telah dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Lubuklinggau agar dapat membenahi Kota lubuklinggau lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan dan disepakati bersama pemerintah Kota Lubuklinggau.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Postgraduate Program > Magister Ilmu Admiinistrasi
Depositing User: 022 Isran Elnadi
Date Deposited: 05 Feb 2018 05:01
Last Modified: 05 Feb 2018 05:01
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15842

Actions (login required)

View Item View Item