PENGUKURAN KESUKSESAN PENERAPAN APLIKASI SIMDA KEUANGAN PADA PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU (STUDI EMPIRIS MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DeLone & McLean)

Astuti, Puji and Willy, Abdillah and Sularsih, Anggarawati (2017) PENGUKURAN KESUKSESAN PENERAPAN APLIKASI SIMDA KEUANGAN PADA PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU (STUDI EMPIRIS MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DeLone & McLean). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
PUJI ASTUTI (TESIS).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian ini mengandung implikasi bahwa kepuasan pemakai dan penggunaan sistem memiliki peranan untuk meningkatkan kesuksesan penerapan aplikasi SIMDA Keuangan pada Pemerintah Provinsi Bengkulu. Meningkatkan kepuasan pemakai dilakukan dengan meningkatkan kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan. Untuk meningkatkan intensitas penggunaan sistem dilakukan dengan meningkatkan secara intensif kualitas sistem aplikasi SIMDA Keuangan. Biro Pengelolaan Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu selaku pihak pengelola aplikasi secara berkala perlu melakukan evaluasi yang mencerminkan kebutuhan pengguna aplikasi SIMDA Keuangan tersebut sehingga pihak pengembang aplikasi dalam hal ini BPKP Pusat dapat mengembangkan aplikasi dengan tepat sesuai kebutuhan pengguna aplikasi dan pihak pengelola aplikasi SIMDA Keuangan dapat dengan baik mengelola aplikasi SIMDA Keuangan yang diterapkan pada Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Program > Magister Manajemen
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 05 Feb 2018 08:56
Last Modified: 05 Feb 2018 08:56
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15875

Actions (login required)

View Item View Item