PENGARUH BELANJA MODAL, DANA PERIMBANGAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI BENGKULU

Novelia, Rieza Pranitha and Meiliani, Meiliani and Paulus, S. Kananlua (2017) PENGARUH BELANJA MODAL, DANA PERIMBANGAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
RIEZA PRANITHA NOVELIA (TESIS).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh belanja modal, dana perimbangan dan pendapatan asli daerah terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu dari aspek kemandirian. (2) Untuk menganalisis pengaruh belanja modal, dana perimbangan dan pendapatan asli daerah terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu dari aspek efisiensi. (3) Untuk menganalisis pengaruh belanja modal, dana perimbangan dan pendapatan asli daerah terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu dari aspek efektivitas pendapatan asli daerah. (4) Untuk menganalisis pengaruh belanja modal, dana perimbangan dan pendapatan asli daerah terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu dari aspek pertumbuhan pendapatan asli daerah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan belanja modal, danaperimbangan dan pendapatan asli daerah berpengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota Di Provinsi Bengkulu dari aspek kemandirian, efisiensi dan efektivitas pendapatan asli daerah. Namun belanja modal, danaperimbangan dan pendapatan asli daerah tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan kabupaten dan kota Di Provinsi Bengkulu dari aspek pertumbuhan pendapatan asli daerah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Program > Magister Manajemen
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 06 Feb 2018 07:55
Last Modified: 06 Feb 2018 07:55
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15892

Actions (login required)

View Item View Item