PENGARUH PAJAK, RETRIBUSI, HASIL PENGELOLAAN KEKAYAAN YANG DIPISAHKAN, DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN YANG SAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA SE-SUMATERA

Setyawati, Endang and Abdullah, Abdullah (2017) PENGARUH PAJAK, RETRIBUSI, HASIL PENGELOLAAN KEKAYAAN YANG DIPISAHKAN, DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN YANG SAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA SE-SUMATERA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
ENDANG SETYAWATI (SKRIPSI).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (675kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah Yang Dipisahkan Dan Lain-Lain Pendapatan Asli Daerah Yang Sah terhadap kinerja keuangan pada Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sumatera. Data yang digunakan adalah Laporan Realisasi APBD kabupaten dan kota Se-Sumatera dari tahun 2011-2015 yang dipublikasikan di website Direktorat Jendral Perimbangan Dan Keuangan. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif, dengan model regresi berganda. Berdasarkan pengujian dengan menggunakan regresi berganda diketahui bahwa pajak daerah,retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan berpengaruh terhadap kinerja keuangan pemerintah Kabupaten dan Kota Se-Sumatera. Sedangkan lain-lain pendapatan asli daerah yang sah tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sumatera.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 09 Feb 2018 08:26
Last Modified: 09 Feb 2018 08:26
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15919

Actions (login required)

View Item View Item