PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN AKUNTANSI (Studi Empiris Bank Bengkulu)

Syawal, Rahmat and Baihaqi, Baihaqi (2017) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN AKUNTANSI (Studi Empiris Bank Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
RAHMAT SYAWAL S (SKRIPSI).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris kompensasi, motivasi dan komitmen organisasionel terhadap kinerja karyawan pada bagian akuntansi Bank Bengkulu di Kota Bengkulu. Sampel pada penelitian ini adalah karyawa Bank Bengkulu pada bidang akuntansi (perencanaan dan kas) pada Bank Bengkulu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Responden yang digunakan adalah sebanyak 32 karyawan bidang keuangan pada Bank Bengkulu di Kota Bengkulu. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan menggunakan software PLS Hasil penelitian ini menunjukkan kompensasi dan motivasi tidak memberikan pengaruh yang positif terhadap kinerja. sementara komitmen organisasional memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karaywan bidang keunagan Bank Bengkulu di Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 19 Feb 2018 04:28
Last Modified: 19 Feb 2018 04:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/15998

Actions (login required)

View Item View Item