PELAKSANAAN PERJANJIAN PEMELIHARAAN BERKALA PRASARANA BENDUNG AIR MAJUNTO ANTARA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DENGAN CV. PUTRA SAGO MANDIRI DI KABUPATEN MUKOMUKO

M., IKRAMULLAH ROMANDITA UTAMA and Slamet, Muljono and Edytiawarman, Edytiawarman (2020) PELAKSANAAN PERJANJIAN PEMELIHARAAN BERKALA PRASARANA BENDUNG AIR MAJUNTO ANTARA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DENGAN CV. PUTRA SAGO MANDIRI DI KABUPATEN MUKOMUKO. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (tesis)
SKRIPSI - M. IKRAMULLAH ROMANDITA UTAMA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian Untuk mengetahui Pelaksanaan Perjanjian Pemeliharaan Berkala Prasarana Bendung Air Majunto Antara Kemeterian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Cv. Putra Sago Mandiri Di Kabupaten Mukomuko, untuk mengetahui hambatan dalam Perjanjian Pemeliharaan Berkala Prasarana Bendung Air Majunto Antara Kemeterian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Cv. Putra Sago Mandiri Di Kabupaten Mukomuko. Dengan menggunakan pendekatan penelitian metode penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan studi dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1). Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat menikat perjanjian dengan CV. Putra Sago Mandiri. Perjanjian yang mengikat antara kedua belah pihak tentang pekerjaan pemeliharaan berkala prasarana bendung air majunto. Melihat bagaimana pelaksaan pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat dengan CV. Putra Sago Mandiri, serta melihat bagaimana pelaksanaan hak dan kewajiban para pihak. (2). Hambatan dalam perjanjian antara Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat menikat perjanjian dengan CV. Putra Sago Mandiri. Kata Kunci : Bendung Air Majunto – Perjanjian Pemeliharaan Berkala - Pelaksanaan Perjanjian.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > Department of Law Science
Depositing User: irma rohayu
Date Deposited: 21 Sep 2023 01:41
Last Modified: 21 Sep 2023 01:41
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/16120

Actions (login required)

View Item View Item