PERSEPSI PEJABAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN ATAS PENGARUH PENGALAMAN KERJA, BIMBINGAN TEKNIS, DAN LITERASI APLIKASI KOMPUTER TERHADAP KINERJA PEJABAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN

Gafiqi, Syandi Al and Irwansyah, Irwansyah (2017) PERSEPSI PEJABAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN ATAS PENGARUH PENGALAMAN KERJA, BIMBINGAN TEKNIS, DAN LITERASI APLIKASI KOMPUTER TERHADAP KINERJA PEJABAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
SYANDI AL GAFIQI (SKRIPSI).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai persepsi pejabat penatausahaan keuangan atas pengaruh pengalaman kerja, bimbingan teknis dan literasi aplikasi komputer terhadap kinerja pejabatpenatausahaan keuangan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner. Populasi penelitian adalah pejabat penatausahaan keuangan provinsi Bengkulu. Sampel penelitian menggunakan metode convenience sampling, yaitu 31 pejabat penatausahaan keuangan pemerintahan kabupaten kepahiang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pejabat penatausahaan keuangan atas pengalaman kerja berpengaruh positif terhadap kinerja pejabapenatausahaan keungan, persepsi pejabat penatausahaan keuangan atas bimbingan teknis berpengaruh positif terhadap kinerja pejabat penatausahaan keungan, dan persepsi pejabat penatausahaan keuangan atas literasi aplikasi komputer berpengaruh positif terhadap kinerja pejabat penatausahaan keuangan.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 161 Septi Septi
Date Deposited: 16 Mar 2018 03:28
Last Modified: 16 Mar 2018 03:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/16361

Actions (login required)

View Item View Item