KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KOTA BENGKULU KOTA BENGKULU

Indura, Yayi and Budiyono, Budiyono and Mirza , Yasben (2012) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEMEKARAN RAWA MAKMUR PERMAI KOTA BENGKULU KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIB.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (809kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul :”Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Pemekaran Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu”. Permasalahan yang diteliti adalah Bagaimanakah Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Pemekaran Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu? Jenis penelitian adalah Penelitian ini digolongan dalam penelitian deskriptif analisis. penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang apa adanya pada saat penelitian dilakukan sehingga tidak dimaksudkan untuk menguji hipotesis tertentu, tetapi hanya menggambarkan “apa adanya” tentang satu masalah. Jenis dan sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah: (1) Data Primer, diperoleh langsung dari hasil observasi dan wawancara (interview) (2) Data sekunder, diperoleh melalui dokumen-dokumen dari yang ada dikelurahan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat digambarkan bahwa kualitas pelayanan publik pada kantor kelurahan pemekaran Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu dalam pemberian pelayanan pada masyarakat cukup baik dilihat dari aspek-aspek penelitian sebagai berikut: 1. Kemudahan yang diukur melalui : prosedur pemberian pelayanan yang jelas dan tidak berbelit-belit 2. Kepastian yang diukur melalui : kejelasan biaya pelayanan, ketepatan waktu pelayanan, ketersediaan fasiltas pelayanan 3. Kesopanan yang diukur melalui: keramahtamaan petugas pelayanan dan perhatian/kesabaran petugas pelayanan 4. Keamanan yang diukur melalui : kenyamanan dan kebersihan fasilitas pelayanan serta ; 5. Keadilan yang diukur melalui : tidak ada diskriminasi dalam pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Public Administration
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 19 Nov 2013 06:06
Last Modified: 19 Nov 2013 06:06
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/1669

Actions (login required)

View Item View Item