STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MELALUI PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SELAMA PANDEMI COVID-19 DI FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BENGKULU

SARTONO, SARTONO and Mirza, Yasben and Jatmiko, Yogopriyatno (2021) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MELALUI PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SELAMA PANDEMI COVID-19 DI FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
skripsi SARTONO.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

Kondisi Covid-19 menuntut para pemimpin untuk menghasilkan kreativitas dan inovasi dalam pelayanan publik. Berbagai layanan berbasis online semakin masif dilaksanakan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Tujuaan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana strategi peningkatan kualitas pelayanan administrasi selama pandemi Covid-19 di Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Untuk mendeskripsikan apa saja hal yang mendorong dan menghambat dalam strategi peningkatan kualitas pelayanan selama pandemi Covid-19 di Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu .Strategi yang digunakan daalam penelitian ini yaitu dengan strategi pengembangan infrastruktur. Penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) yang bersifat deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan baahwa straategi pengembangan infra struktur yang digunaakan dalam meningkatkan kualitas pelaayanan publik sudah bagus. Strategi pengembangan infra struktur untuk mempermudah dalam meningkatkan kualitas pelayanan maka diperlukan inovasi baru.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Public Administration
Depositing User: 58 darti daryanti
Date Deposited: 07 Feb 2024 03:50
Last Modified: 07 Feb 2024 03:51
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/17511

Actions (login required)

View Item View Item