ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA JITRA POLDA BENGKULU

Puspita Eka Dala, Indah and Achmad , Aminudin and Budiono, Budiono (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA JITRA POLDA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIB.

[img] Text
Skripsi Indah Puspita Eka Dala FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (543kB)

Abstract

Masih rendahnya kualitas pelayanan di Rumah Sakit, karena pelayanan yang berkualitas adalah pelayanan yang dapat membuat pasien merasa nyaman. Kualitas pelayanan yang baik meliputi ketanggapan, keandalan, keyakinan pasien dan perhatian perawat terhadap pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diharapkandan yang diterima pasien di Rumah Sakit Bhayangkara Jitra Polda Bengkulu. Penelitian dilaksanakan dengan metode deskriptif kuantitatif menggunakan pendekatan cross sectional. Analisis data yang dilakukan adalah analisis deskriptif dengan maksud untuk menggambarkan distribusi frekuensi dari variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan persepsi pegawai terhadap kualitas pelayanan yang diharapkan katagori penting dikarenakan skor yang didapat sebesar 3,68. berada pada rentang 3.41-4.20 dan persepsi pegawai terhadap kualitas pelayanan yang terima katagori cukup penting dikarenakan skor yang didapat sebesar 2,86berada pada rentang 2.61-3.40.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Public Administration
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 19 Nov 2013 23:32
Last Modified: 19 Nov 2013 23:32
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/1754

Actions (login required)

View Item View Item