EVALUASI PEMENUHAN SARANA DAN PRASARANA PENUNJANG PROGRAM LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING (Studi Evaluatif Model Diskrepansi di SMA dan SMK se-Kecamatan Arga Makmur)

Ananda, Voni Rizki and Syaiful, Anwar and Manap, Somantri (2018) EVALUASI PEMENUHAN SARANA DAN PRASARANA PENUNJANG PROGRAM LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING (Studi Evaluatif Model Diskrepansi di SMA dan SMK se-Kecamatan Arga Makmur). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
tesis mbak Vony.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pemenuhan sarana dan prasarana penunjang program layanan bimbingan dan konseling di SMA dan SMK se-Kecamatan Arga Makmur. Penelitian ini merupakan penelitian evaluasi menggunakan model evaluasi diskrepansi dengan metode deskripsi. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan teknik persentase. Hasil penelitian menunjukkan pemenuhan sarana bimbingan dan konseling dua SMA Negeri di Arga Makmur memiliki kriteria terpenuhi dengan persentase 78% dan 71%, dua SMK Negeri memiliki kriteria cukup terpenuhi dengan persentase 54% dan 61%, dua SMA Swasta memiliki kriteria cukup terpenuhi dengan persentase 56% dan tidak terpenuhi dengan persentase 0%, satu SMK Swasta memiliki kriteria tidak terpenuhi dengan persentase 0%. Pemenuhan prasarana bimbingan dan konseling menujukan empat sekolah memiliki kriteria cukup terpenuhi dengan persentase 70% dan tiga sekolah dengan kriteria tidak terpenuhi. Kata Kunci : evaluasi, sarana dan prasarana, bimbingan dan konseling

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Postgraduate Program > Magister Administrasi / Manajemen Pendidikan
Depositing User: Septi Septi
Date Deposited: 09 Apr 2019 09:11
Last Modified: 09 Apr 2019 09:11
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/17857

Actions (login required)

View Item View Item