PENYEBAB PERILAKU WANITA MENYUKAI SESAMA JENIS (LESBI) (Studi Kasus : Fenomena Perilaku Wanita Penyuka Sesama Jenis Di Lingkungan Masyarakat Kota Curup)

CENDANI, AYU and Sri, Handayani Hanum and Ika, Pasca Himawati (2021) PENYEBAB PERILAKU WANITA MENYUKAI SESAMA JENIS (LESBI) (Studi Kasus : Fenomena Perilaku Wanita Penyuka Sesama Jenis Di Lingkungan Masyarakat Kota Curup). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
AYU CENDANI SKRIPSI..pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mendeskripsikan fenomena perilaku menyimpang pada wanita yang menyukai sesama jenis yang ada di Kota Curup. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui teknik opserpasi dan wawancara yang tidak terstruktur yaitu pewawancara tidak memiliki setting wawancara dengan pertanyaan yang di rencanakan yang akan di tanyakan kepada informan. Data yang di peroleh direduksi dalam kelompok jawaban sejenis maupun di catat variasi dan kemudian diverifikasi untuk mendapatkan kesimpulan sebagai proses akhir penelitian disusun setelah semua data selesai ditelaah. Sample dalam penelitian ini sebanyak 2 orang dimana data didapatkan dari wanita berusia 26 Tahun dan 27 Tahun yang di pilih secara purposive sampling.Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat 4 faktor penyebab wanita tersebut berperilaku menjadi penyuka sesama jenis diantaranya faktor keluarga,faktor lingkungan,faktor moral dan akhlak,serta pengetahuan agama yang lemah.Dengan meminimalisir 4 faktor tersebut maka dapat menghindari dari dampak negatif perilaku menyimpang tersebut dan berkembang menjadi pribadi yang positif

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Sociology
Depositing User: 58 darti daryanti
Date Deposited: 17 May 2024 03:38
Last Modified: 17 May 2024 03:38
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/18040

Actions (login required)

View Item View Item