PENGARUH BENTUK MUARA SUNGAI TERHADAP KARAKTERISTIK PERCAMPURAN DI MUARA (Studi Kasus: Muara Sungai Air Rami dan Muara Sungai Selagan Jaya Kabupaten Mukomuko)

REVA, MARLITA PUTRI and Supiyati, Supiyati and Suwarsono, Suwarsono (2023) PENGARUH BENTUK MUARA SUNGAI TERHADAP KARAKTERISTIK PERCAMPURAN DI MUARA (Studi Kasus: Muara Sungai Air Rami dan Muara Sungai Selagan Jaya Kabupaten Mukomuko). Undergraduated thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam.

[img] Archive (Thesis)
Skripsi Reva Marlita Putri_F1C019024 - Reva 1307.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

bentuk muara sangat mempengaruhi karakteristik percampuran yang terjadi di muara tersebut, dimana karakteristik percampuran Muara Sungai Air Rami dengan bentuk muara berbelok memiliki tipe Partially Mixed Estuary yang terstratifikasi tercampur sebagian dengan bilangan estuari sebesar 8,95 10-3 dan bilangan ratio volume sebesar 0,84. Sedangkan karakteristik percampuran di Muara Sungai Selagan Jaya dengan bentuk muara lurus memiliki tipe Salt Wedge Estuary yang terstratifikasi dengan baik dengan bilangan estuari 1,08 10-3 dan bilangan ratio 722,45.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Math & Natural Science > Department of Physics Science
Depositing User: 58 lili haryanti
Date Deposited: 28 May 2024 03:28
Last Modified: 28 May 2024 03:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/18174

Actions (login required)

View Item View Item