ANALISIS KINERJA LAHAN PARKIR ANALISIS LAHAN PARKIR MENGGUNAKAN METODE BANGKITAN DAN TARIKAN PERGERAKAN (Studi Kasus: Pusat Perbelanjaan Mega Mall Kota Bengkulu)

Diah, Rizkiani and Makmun, Reza Razali and Rena, Misliniyati (2023) ANALISIS KINERJA LAHAN PARKIR ANALISIS LAHAN PARKIR MENGGUNAKAN METODE BANGKITAN DAN TARIKAN PERGERAKAN (Studi Kasus: Pusat Perbelanjaan Mega Mall Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Teknik.

[img] Archive (Thesis)
SKRIPSI DIAH RIZKIANI word - Dyah Rizkiani.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

keberadaan Mega Mall menyebabkan timbulnya bangkita ruh di Kota Bengkulu, n dan tarikan yang besar terhadap arus lalu lintas yang ada disekitarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-fakor yang mempengaruhi kinerja lahan parkir serta model prediksi tarikan dan bangkitan yang terjadi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan langsung dan pengisian kuisioner oleh pengunjung. Pengambilan data dilaksanakan pada jam operasional Mall di hari Minggu pada pukul 09.00-18.00 WIB. Pengolahan dan analisis dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25 dengan pendekatan metode enter. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-fak

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering
Depositing User: 58 lili haryanti
Date Deposited: 27 Jun 2024 03:13
Last Modified: 27 Jun 2024 03:13
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/18638

Actions (login required)

View Item View Item