PENGARUH USEFULNESS DAN EASY OF USE TERHADAP EFEKTIVITAS VIDEOGAME PEMBELAJARAN AKUNTANSI

Mardianti, Chindy and Saiful, Saiful and Isma, Coryanata (2018) PENGARUH USEFULNESS DAN EASY OF USE TERHADAP EFEKTIVITAS VIDEOGAME PEMBELAJARAN AKUNTANSI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (THESIS)
PDF SKRIPSI CHINDY MARDIANTI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh usefulness dan easy of use terhadap efektivitas videogame pembelajaran akuntansi di Universitas Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa semester 4 dan 6 jurusan akuntansi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu program SPSS. Metode pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa usefulness dan easy of use berpengaruh terhadap efektivitas videoame pembelajaran akuntansi dilihat dari motivasi dan hasil belajar. KATA KUNCI: Usefulness, easy of use, efektivitas, videogame akuntansi, motivasi, hasil belajar 1

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 021 Nanik Rahmawati
Date Deposited: 09 Jul 2019 16:28
Last Modified: 09 Jul 2019 16:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/18699

Actions (login required)

View Item View Item