PERBEDAAN HASIL FREE THROW MENGGUNAKAN SATU TANGAN DAN DUA TANGAN PADA ATLET BASKET PUTRI KLUB RATU PATEAX KOTA BENGKULU

Julieta, Suci and Ari, Sutisyana and Arwin, Arwin (2022) PERBEDAAN HASIL FREE THROW MENGGUNAKAN SATU TANGAN DAN DUA TANGAN PADA ATLET BASKET PUTRI KLUB RATU PATEAX KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI SUCI JULIETA pdf.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan antara Free Throw menggunakan satu tangan dan dua tangan pada atlet putri klub Ratu Pateax Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode komparatif dengan desain Studi Kasus. Populasi penelitian ini adalah seluruh atlet putri klub Ratu Pateax Kota Bengkulu yang berjumlah 20 orang dan menggunakan teknik sampling. Instrumen yang digunakan adalah tes dan pengukuran menggunakan tes Free Throw menggunakan satu tangan dan dua tangan, penelitian yang dilakukan terhadap pengambilan hasil Free Throw satu tangan dan dua tangan sama. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada perbedaan antara Free Throw menggunakan satu tangan dan dua tangan. Uji perbedaan diperoleh t hitung 1,190 dan t tabel 2,101. sehingga hal tersebut menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa ada Perbedaan antara Free Throw menggunakan satu tangan dan dua tangan dengan persentase perbedaan sebesar 77%. Kata kunci: Bola basket, Free Throw, Shooting.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Physic Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 04 Jul 2024 04:21
Last Modified: 04 Jul 2024 04:21
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/18757

Actions (login required)

View Item View Item