Model Virtual Classroom Fisika Sebagai Wadah Pengembangan Inteligensi Ganda

Afrizal, Mayub (2018) Model Virtual Classroom Fisika Sebagai Wadah Pengembangan Inteligensi Ganda. Unit Penerbitan dan Publikasi FKIP Universitas Bengkulu, Bengkulu. ISBN 978-602-8043-96-0

[img]
Preview
Text
Model Virtual Classroom Fisika sebagai Wadah Pengembangan Inteligensi Ganda (2).pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (12MB) | Preview

Abstract

Buku ini berisikan tentang konsep dasar e-learning, teknologi informasi, simalasi dan animasi, teori konstruktivisme, teori inteligensi ganda, perubahan konsep, dan Macromedia Flash MX. Animasi dan simulasi dalam buku ini menggunakan software Macromedia Flash MX, baik dengan menggunakan tool maupun pemrograman actionScript. Animasi yang dibuat hanya untuk fisika khususnya gerak Dua Dimensi. Oleh sebab itu bagi pembaca yang kurang puas dengan materi Flashnya sebaiknya membaca literatur lain yang penulis acu dalam daftar pustaka. Adapun gambar-gambar yang ada dalam buku ini penyusun ambil dari menu Help Macromedia Flash MX. Buku ini juga dilengkapi dengan hasil penelitian topik e-learning baik dalam maupun luar negeri untuk rentang

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Physic Education
Depositing User: Mr Bambang Murcitro
Date Deposited: 02 Sep 2019 07:11
Last Modified: 02 Sep 2019 07:11
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/19059

Actions (login required)

View Item View Item