ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEBAB DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS : PALUPI CULINARY MURAH DAN JUARA)

Melisa, Fermata Sar and Basuki, Sigit Priyono and Ridha, Rizki Novanda (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEBAB DI KOTA BENGKULU (STUDI KASUS : PALUPI CULINARY MURAH DAN JUARA). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
SKRIPSI_E1D018007_MELISA FERMATA SARI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk kebab palupi culinary di kota bengkulu, menganalisis hubungan faktor budaya, faktor pribadi, faktor sosial dan faktor piskologis terhadap pengambilan keputusan, serta menganalisis hubungan bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan pembelian kebab palupi culinary. Penelitian ini dilakukan secara sengaja. Sampel penelitian ini berjumlah 96 responden yang dipilih menggunakan metode formula Virtucio. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, serta analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan sumber bahwa perilaku konsumen yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis mayoritas kuat dengan persentase 58% responden dengan rata-rata skor 49,5 sedang. bahwa analisis bauran pemasaran produk Kebab Palupi Culinary, sebanyak 54% mayoritas baik, artinya strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh owner Kebab Palupi Culinary, sudah tepat dan sesuai dengan keinginan konsumen. nilai mayoritas 56% masuk ke dalam kategori perlu dengan rata-rata skor 25,5, bahwa secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa konsumen perlu dilakukan lima tahap proses pengambilan keputusan pada pembelian produk Kebab Palupi Culinary. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran, Kebab Palupi Culinary

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness
Depositing User: sugiarti sugiarti
Date Deposited: 25 Jul 2024 03:18
Last Modified: 25 Jul 2024 03:18
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/19151

Actions (login required)

View Item View Item