IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PEGAWAI DI SATKER PENYEDIAAN PERUMAHANPROVINSI BENGKULU KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kurniawan, Dolly Tri and Mirza, Yasben and Suratman, Suratman (2021) IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PEGAWAI DI SATKER PENYEDIAAN PERUMAHANPROVINSI BENGKULU KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
SKRIPSI DOLLY TRI KURNIAWAN D1D015101.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui dan mendeskripsikan implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai di lingkungan Di SATKER Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu yang terdiri dari dimensi pelaksanaan kewajiban pegawai, ketaatan atas larangan pegawai, dan pemberian sanksi atas pelanggaran. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan tujuan utama mendeskripsikan atau melukiskan secara terperinci dan mendalam mengenai Implementasi Peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 201 tentang Dsisplin pegawai di SATKER Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara semi terstruktur dan observasi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Purvosive Sampling dari Miles dan Huberman yang meliputi tahap Reduksi data, penyajian data dan verifikasi data atau penarikan simpulan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: 1) Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang dilihat dari aspek kewajiban pegawai di lingkungan SATKER Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu telah berjalan dengan baik. 2)Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang dilihat dari aspek larangan bagi pegawai di lingkungan SATKER Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu telah berjalan dengan baik. 3)Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang dilihat dari aspek sanksi atas pelanggaran pegawai di lingkungan SATKER Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu telah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Public Administration
Depositing User: 58 darti daryanti
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:17
Last Modified: 26 Aug 2024 03:17
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/20560

Actions (login required)

View Item View Item