PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TO USE BRI DIGITAL BANKING (Studi pada Agen Brilink PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Bengkulu)

Kiki, Andiyanis and Rini, Indriani and Abdullah, Abdullah (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TO USE BRI DIGITAL BANKING (Studi pada Agen Brilink PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Bengkulu). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
TESIS KIKI ANDIYANIS FINISH - Kiki Andriyanis (Miss Mony).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Easy of Use Terhadap Behavior Intention to Use BRI Digital Banking (studi pada agen Brilink PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Bengkulu). Jenis penelitian ini adalah penelitian Survey. Populasi pada penelitian ini adalah Agen BRILink Kantor Cabang Bengkulu Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik Perceived usefulness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap intention to use. Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Perceived Ease of Use Terhadap Intention To Use BRI Digital Banking, artinya semakin tinggi tingkat Perceived Ease of Use maka minat Intention To Use pada penggunaan BRI Digital Banking semakin meningkat pula

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Akuntansi
Depositing User: 56 nanik rahmawati
Date Deposited: 03 Sep 2024 03:30
Last Modified: 03 Sep 2024 03:30
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21079

Actions (login required)

View Item View Item