MERANCANG MODEL PEMBELAJARAN MULTIKULTUR DAN EMPATI SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA KULIAH TELAAH PENGEMBANGAN KURIKULUM BAGI MAHASISWA PGSD FKIP UNIB

Kustianti, Sri Ken (2011) MERANCANG MODEL PEMBELAJARAN MULTIKULTUR DAN EMPATI SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA KULIAH TELAAH PENGEMBANGAN KURIKULUM BAGI MAHASISWA PGSD FKIP UNIB. Wacana, 6 (3). pp. 247-269. ISSN 1411- 0342

[img]
Preview
Text (Article)
1. Merancang Model Pembelajaran Multikultur dan Empati Sosial Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pada Mata Kuliah Telaah Pengembangan Kurikulum Bagi Mahasiswa PGSD FKIP UNIB.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (5MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education
Depositing User: Septi Septi
Date Deposited: 25 Jun 2020 06:23
Last Modified: 25 Jun 2020 06:23
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21261

Actions (login required)

View Item View Item