PERAKITAN GALUR PADI GOGO TOLERAN KEKERINGAN DAN TAHAN BLAS BERDAYA HASIL TINGGI VARIETAS UNGGUL LOKAL BENGKULU (Tahun ke 3)

Herawati, Reny and Inoriah, Entang PERAKITAN GALUR PADI GOGO TOLERAN KEKERINGAN DAN TAHAN BLAS BERDAYA HASIL TINGGI VARIETAS UNGGUL LOKAL BENGKULU (Tahun ke 3). Project Report. LPPM, Bengkulu. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
laporan hibah bersaing tahun III 2012 lengkap.pdf
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB) | Preview

Abstract

Untuk mengantispasi dampak perubahan iklim terhadap keberlanjutan sistem produksi pertanian, Badan Litbang Pertanian terus pula berupaya menghasilkan inovasi teknologi yang diharapkan mampu mengatasi dan menekan dampak yang ditimbulkan oleh perubahan iklim. Inovasi teknologi tersebut antara lain adalah varietas unggul padi toleran salinitas dan toleran kekeringan. Salah satu upaya untuk mengatasi kendala tersebut adalah dengan menggunakan varietas yang mampu beradaptasi terhadap kendala yang ada. Penggunaan varietas unggul padi gogo yang berdaya hasil lebih tinggi serta toleran atau tahan terhadap berbagai kendala tersebut sehingga dapat beradaptasi dengan baik pada perubahan iklim, sangat diperlukan untuk mendukung upaya peningkatan hasil maupun perluasan areal tanaman padi di lahan kering.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Faculty of Agriculture > Department of Agroecotechnology
Depositing User: Renny Herawati
Date Deposited: 28 Jul 2020 14:50
Last Modified: 28 Jul 2020 14:50
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21359

Actions (login required)

View Item View Item