ANISAH, NUR and Rambat, Nur Sasongko and Sumarsih, Sumarsih (2023) PROMOSI SEKOLAH MELALUI PENERAPAN BRANDING SCHOOL. Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Text (SKRIPSI)
NUR ANISAH PERPUSTAKAAN UNIB - Nur Anisah.pdf - Additional Metadata Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
Promosi menjadi agenda tahunan hampir semua sekolah, agar promosi mendapatkan hasil maksimal maka sekolah perlu melakukan branding. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan penerapan branding school sebagai promosi sekolah yang dapat dijadikan inspirasi bagi pengelola pendidikan anak usia dini. Tujuan umumnya adalah mendeskripsikan penerapan branding school di Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Sakinah Arga Makmur meliputi, strategi branding, langkah pelaksanaan dan factor pendukung serta factor penghambatnya.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi branding dilakukan melalui identitas sekolah, program layanan prima, meningkatkan prestasi siswa, dan melakukan publikasi melalui media sosial. Kata kunci : Branding School, Promosi, Strategi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Magister Administrasi / Manajemen Pendidikan |
Depositing User: | septi septi |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 03:25 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:25 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21363 |
Actions (login required)
View Item |