Pengaruh Diskotik Terhadap Perilaku Seks Pengunjung Remaja (Studi kasus pengunjung Diskotik di Pantai Panjang Kota Bengkulu)

Sidik, Anwar Bayu Caniago and Nurhayati, Darubekti and Agus, Setiyanto (2021) Pengaruh Diskotik Terhadap Perilaku Seks Pengunjung Remaja (Studi kasus pengunjung Diskotik di Pantai Panjang Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
pdf,Arif Br.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Diskotik merupakan sebuah tempat hiburan malam yang sangat digemari oleh semua kalangan untuk bersenang-senang bersama teman, keluarga dan juga pasangannya. Remaja merupakan masa transisi dari anak-anak menuju dewasa, pada masa tersebut remaja memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi akan hal-hal baru. Untuk mendapatkan penjelasan tersebut maka timbul pertanyaan yang berdasarkan latar belakang penelitian tersebut ialah bagaimana Pengaruh Diskotik Terhadap Perilaku Seks Pengunjung Remaja yang terjadi di sekitar kawasan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Untuk mencapai tujuan tersebut, peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunkan pendekatan kualitatif serta menggunakan teknik pengumpulan data primer melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Diskotik memiliki pengaruh yang besar terhadap perilaku seks bebas remaja, karena diskotik selain menyediakan tempat bersantai juga menyediakan minuman beralkohol dan juga wanita penghibur yang menjadi primadona bagi para pengunjung. Jadi dari 10 Informan yang telah mengunjungi Diskotik semuanya telah melakukan perilaku seks bebas berupa pelukan dan ciuman.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Social Welfare
Depositing User: 033 Darti Daryanti
Date Deposited: 04 Feb 2021 05:16
Last Modified: 04 Feb 2021 06:00
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/22209

Actions (login required)

View Item View Item