Adhrianti, Lisa (2020) STRATEGI POSITIONING RBTV MELALUI SLOGAN CAMKOHA (STUDI RBTV TELEVISI LOKAL DI PROVINSI BENGKULU). MBridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7587-96-5
![]() |
Text (Book)
BUKU KNK SAMARINDA 2020.pdf - Published Version Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (6MB) |
Abstract
penelitian ini mempunyai tujuan yang spesifik sehingga arah dari penelitian ini dapat dipahami dengan mudah oleh pembaca. Peneliti melakukan penelititan ini dengan beberapa rangkaian tujuan yaitu, mengungkap bagaimana strategi pendekatan Positioning RBTV dengan menanamkan slogan CAMKOHA di benak khalayak. Selain itu penelitian ini juga dapat dijadikan referensi dan motivasi bagi peneliti–peneliti lain untuk meneliti strategi pendekatan Positioning dari sudut pandang yang berbeda.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication |
Depositing User: | Septi Septi |
Date Deposited: | 19 Mar 2021 03:37 |
Last Modified: | 19 Mar 2021 03:37 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/22367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |