PENGARUH BRAND HERITAGE YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOYALTY PENGGUNAAN PONSEL CERDAS IPHONE

Nurjanah, Febry and Muhartini, Salim (2021) PENGARUH BRAND HERITAGE YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOYALTY PENGGUNAAN PONSEL CERDAS IPHONE. Management Insight, 16 (1). pp. 81-94. ISSN 1978-3884

[img] Text (Article)
16192-42158-1-PB.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (645kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand heritage yang dimediasi citra merek terhadap loyalitas merek pada penggunaan smartphone iPhone di kota Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh responden di Kota Bengkulu yang menggunakan smartphone iPhone, dengan sampel 144 responden. Pengumpulan data menggunakan non probability sampling dan dianalisis menggunakan SEM PLS. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Brand heritage berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek pada penggunaan smartphone iPhone di kota Bengkulu, brand heritage berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada penggunaan smartphone iPhone di kota Bengkulu, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek pada penggunaan smartphone iPhone di kota Bengkulu, warisan merek dapat dimediasi sebagian oleh citra merek pada penggunaan smartphone iPhone untuk loyalitas merek.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economy > Journal
Depositing User: Septi Septi
Date Deposited: 16 Aug 2021 07:09
Last Modified: 16 Aug 2021 07:09
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/22710

Actions (login required)

View Item View Item