Sumira, Tati and Connie, Connie and Kartiwi, Asti Putri (2024) EVALUASI PROGRAM LITERASI PERSPEKTIF MODEL CIPP PADA SMAN TIANG PUMPUNG KEPUNGUT. Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Text (TESIS)
TESIS TATI BEBAS PERPUSTAKAAN UNIB - TATI SUMIRA.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan hasil evaluasi context program literasi pada SMAN Tiang Pumpung Kepungut , mendeskripsikan hasil evaluasi input program literasi pada SMAN Tiang Pumpung Kepungut, mendeskripsikan hasil evaluasi process program literasi pada SMAN Tiang Pumpung Kepungut, dan mendeskripsikan hasil evaluasi product program literasi pada SMAN Tiang Pumpung Kepungut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah evaluasi kualitatif dengan model CIPP. Yaitu conteks, input, proses, dan product. Hasil penelitian menyatakan bahwa konteks program literasi berupa pemahaman dasar pelaksanaan sudah ada dibangun oleh pihak sekolah, input program literasi yang terdiri dari materi dan sumberdaya manusia juga sudah tercapai secara baik, proses program literasi berjalan sesuai dengan perencanaan dan produk berupa keterampilan dan karakter siswa juga sudah dicapai dengan maksimal. Saran disampaikan kepada guru dan kepala sekolah untuk terus konsisten dalam melaksanakan program ini, Kata kunci : Program literasi, siswa, nalar kritis
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Postgraduate Program |
Depositing User: | septi |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 07:13 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 07:13 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/22943 |
Actions (login required)
View Item |